Thursday, May 9, 2013

Uniknya Desain Mata Uang Indonesia Terbaru - Tidak Ada di Negara Lain

Barusan photo copy 1 lembar, setelah selesai kemudian saya tanyakan berapa biayanya. 300 rupiah kata tukang photo copy nya. "mahal juga ya", kata saya dalam hati. cari-cari duit di kantong ternyata ada koin 500 rupiah, saya kasihkan dan kemudian dikembalikan dengan 2 keping mata uang baru tentu saja nilai 2 keping mata uang ini setara dengan 200 rupiah meskipun saya tidak menemukan tulisan 100 rupiah tertera di masing-masing mata uang baru ini.

Designya sangat bagus, warna-warni tidak seperti mata uang pada umumnya. anak-anak pasti menyukai design mata uang ini.
"kemajuan!" saya pikir, indonesia mampu membuat terobosan baru dimana negara-negara lain belum mampu atau belum mempunyai ide untuk mendesign mata uang sebagus ini. no picture = hoax! baiklah berikut ini penampakan dari mata uang 100 rupiah Indonesia yang baru tersebut (sori agak buram, make HP jadul).[sociallocker]

mata uang terbaru

Sangat menarik bukan desain dari mata uang Indonesia baru ini? saya rasa negara lain perlu mencontoh terobosan inovasi di bidang keuangan yang dilakukan oleh anak bangsa ini.[/sociallocker]

No comments:

Post a Comment