Saturday, June 29, 2013

Anak 1.5 tahun dari keluarga non muslim hafal 30 juz alquran dan meng-islamkan ribuan orang

Mungkin kita akan terheran-heran bagaimana mungkin anak umur 1.5 tahun hafal 30 juz al'quran. dan yang lebih mencengangkan lagi ternyata kedua orang tua anak itu adalah seorang non muslim.
Ya, ini bukan dongeng melainkan kisah nyata. Sharifuddin Khalifa namanya atau biasa dipanggil Khalifa, seorang anak kecil dari afrika timur kelahiran 1993.

Pada usianya yang masih 1,5 tahun sudah mampu menghafal al quran 30 juz dan melaksanakan solat 5 waktu tanpa ada yang mengajarinya, karena waktu itu kedua orang tuanya adalah seorang non muslim.

Pada awalnya kedua orang tua khalifa mengira anaknya kesurupan karena "mengoceh" dengan bahasa yang tidak dimengerti oleh orang tuanya (bahasa ibu di afrika timur adalah swahili). Namun tetangganya yang kebetulan seorang muslim mengetahui hal itu dan ternyata yang sedang "diocehin" oleh anak itu adalah ayat2 al quran. Tidak hanya itu ternyata khalifa juga mahir berbicara bahasa Arab, Inggris, Prancis, dan Italia tanpa ada yang mengajarinya. Subhanallah.

Sejak saat itulah kedua orang tua khalifa ikut memeluk islam. Karena kelebihanya ini pada usia 4-5 tahun khalifa sudah keliling afrika dan eropa untuk berceramah dan berkat ceramahanya itu ribuan orang telah masuk islam.Subhanallah.

Silahkan lihat videonya berikut ini:






No comments:

Post a Comment