Thursday, June 20, 2013

3 portal/forum terbesar komunitas android indonesia

Saat ini android menjadi sistem operasi handphone/gadget/smartphones yang paling banyak dicari di indonesia. tidak hanya di indonesia, trend positif ini juga melanda di seluruh negara di dunia. banyak sekali komunitas-komunitas android yang bermunculan, tak terkecuali juga di indonesia. ada banyak sekali forum atau komunitas android indonesia yang bisa menjadi referensi buat anda para pengguna ponsel pintar android, akan kita list nanti di bagian akhir artikel ini.

sifatnya yang open source dan free menjadi pilihan yang menggiurkan para pabrikan smartphone untuk menancapkan android pada smartphone keluaran terbaru mereka.

meskipun android bersifat free namun sistem operasi smartphones keluaran google ini memiliki fitur yang tak kalah kelas dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh iPhone maupun blackberry. bahkan boleh dibilang ada beberapa fitur android yang jauh lebih baik dari fitur yang ditawarkan oleh iPhone dan blackberry.

berikut ini adalah beberapa komunitas android indonesia yang bisa anda jadikan rujukan untuk lebih mendalami tentang dunia android:


    • android-indonesia dot com

    • andronesia dot com

    • forum.android dot or dot id



 

 

ketiga forum tersebut merupakan 3 forum/komunitas pemakai android terbesar di indonesia. anda bisa bertukar informasi mengenai ponsel pintar android pada komunitas tersebut.

No comments:

Post a Comment