Saturday, April 20, 2013

Prediksi Hasil Pertandingan Indonesia Lawan Malaysia Piala AFF

Berikut ini adalah prediksi hasil pertandingan Indonesia lawan Malaysia di ajang piala AFF Suzuki Cup 2012.



Pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan cukup sengit, terlebih lagi akibat ulah suporter Malaysia  yang meneriakkan yel-yel pelecehan superter Malaysia ke timnas Indonesia, yang videonya beredar di Youtube.


Adanya insiden tersebut diprediksi justru akan membangkitkan rasa nasionalisme para suporter Indonesia yang sempat meredup akibat timnas ditahan imbang oleh Laos serta carut marut di tubuh PSSI. Namun diharapkan para suporter dan juga pemain untuk tidak tersulut emosi akibat ulah suporter ababil Malaysia tersebut.




[caption id="" align="aligncenter" width="640"]prediksi skor indonesia vs malaysia aff 2012 prediksi skor indonesia vs malaysia aff 2012[/caption]

Kemenangan timnas indonesia melawan Singapura melalui kaki Andik Vermansyah melecut semangat dan moral para skuad timnas Indonesia.


Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan memprediksi pertandingan sabtu besok bakal berjalan cukup sengit. Iwan berharap para pemain dapat bermain dengan tenang dan lepas.




"Saya sangat terkesan dengan penampilan timnas melawan Singapura. Mereka mampu bangkit di babak kedua, mendominasi permainan. Justru sebaliknya, Singapura sangat membosankan. Mereka terus menekan tapi tidak bisa membongkar pertahanan," ujar Iwan di Jakarta, Kamis (29/11/2012) seperti yang dilansir detiksport.



Dukungan positif dari para suporter sangat diharapkan pada laga penentuan ini. Indonesia bakal dipastikan lolos ke babak semifinal jika minimal berhasil meraih angka seri.


Laga indonesia melawan malaysia ini diprediksi akan berjalan cukup panas dan banyak intrik baik itu di lapangan maupun di luar lapangan. Diharapkan para suporter dapat mendukung dengan sikap dewasa, bukan seperti sikap yang ditunjukkan oleh para suporter Malaysia yang kekanak-kanakan.


Itulah tadi prediksi pertandingan indonesia lawan malaysia di piala aff suzuki cup 2012 yang akan berlangsung di stadion bukit jalil jahil, Malaysia yang akan disiarkan langsung oleh RCTI pada hari sabtu jam 7 malam.


Bagaimana menurut anda? berapa kira-kira skor indonesia vs malaysia aff 2012 ini?

No comments:

Post a Comment