Thursday, April 25, 2013

Kisah, cerita dan biografi polisi ganteng Bripda Saeful Bachri

Bukan lagi Briptu Norman Kamaru tapi Bripda Saeful Bachri namanya. Bripda Saeful Bachri semakin mencuat namanya, bahkan sempat menjadi trending topics di twitter setelah banyak di tweet oleh para pengguna jejaring sosial twitter di Indonesia. Bahkan artis cantik sekaligus pemilik follower twitter terbanyak se-Indonesia, Sherina ikut-ikutan me-retweet polisi ganteng ini.
Saeful Bachri sendiri ketika diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta mengaku tidak punya akun twitter, hanya punya akun facebook, namun akun facebooknya belum banyak di add, mungkin karena banyaknya nama saeful atau bachri di Indonesia membuat para penggemarnya bingung mencari akun facebook sang polisi ganteng ini.

Lucunya banyak penggemar dari Saeful Bachri ini yang kerap kali salah menuliskan namanya menjadi Saeful Bahri, Saeful bahcri, saepul bahri, saepul bakhri, saiful bachri, saiful bahri, dll.

Sebelumnya kita baru saja digegerkan dengan mencuatnya briptu norman kamaru yang tiba-tiba ngetop karena video youtubenya yang menghibur. Berbeda dengan pendahulunya, bripda saeful bachri mencuat karena parasnya yang ganteng dan tubuhnya yang proporsional.

"bripda saeful bachri, penjara aku dong.. di hatimu," begitulah gurauan para mojang-mojang bandung saat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Dengan semakin tenarnya nama sang bripda ganteng ini akankah briptu saeful bachri mengikuti jejak pendahulunya briptu norman? lalu langkah-langkah apa yang bakalan diambil sang bripda memanfaatkan ketenaranya saat ini? kita doakan saja tuhan memberikan yang terbaik untuk dia. namun lebih lanjut, bripda sempat mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan profesinya jikalau seandainya nanti namanya populer atau menjadi artis.

Awal mula ketenaran bripda ini ketika seseorang dengan akun twitter ardywu met-tweet foto polisi ganteng ini kemudian dari ocehan ardywu ini di re-tweet dan di re-tweet sampai akhirnya sampai pada akun sherina. Dan beruntungnya ternyata sherina juga ikut me retweet photo bripda saeful. Mungkinkah sang artis berparas cantik sherina juga kepincut dengan paras polisi ganteng yang sekilas mirip artis korea ini?

bripda saeful bachri

foto bripda saeful bachri

Bripda Saeful merupakan salah satu anggota dalmas polrestabes bandung. masa kecilnya dia habiskan di sebuah pondol pesantren. sempat tinggal di subang, cirebon dan kemudian sekarang menetap di bandung karena tugasnya sebagai polisi.

foto bripda saiful bahri

foto bripda saiful bachri

Berikut biodata lengkap bripda Saeful Bachri:

Tempat tanggal lahir: subang, 26 oktober 1990
Nama Ayah: H Encas Solihin (46 tahun)
Nama Ibu: Dedeh Kurniasih (36 tahun)
Anak ke: 1 dari 3 bersaudara
Pendidikan:
- smp - sma di pondok pesantren cirebon dan Al-Ma'soem, cileunyi, bandung.
- SPN (sekolah polisi negara), cisarua, lembang
satuan: sabhara
unit: dalmas
tempat kerja: kepolisian resort kota besar, polrestabes bandung
lama kerja: 2 tahun s/d sekarang

menurut anda akankah bripda saeful bachri ini menjadi terkenal seperti briptu norman kamaru juga? akankah bripda saeful melepas jabatannya sebagai abdi masyarakat jika sudah terkenal nanti?

No comments:

Post a Comment