Thursday, September 19, 2013

Ridwan Kamil, Walikota Bandung Gowes Dari Rumah Ke Kantor

Luar biasa bapak walikota bandung yang baru ini. Di hari pertama kerjanya ridwan kamil atau yang biasa dipanggil dengan sebutan kang emil ini mengayuh sepeda dari rumah botol-nya yang berada di jalan cigadung selatan no 7 menuju balai kota bandung. Berikut beberapa tangkapan kamera dari tim detik.com yang memperlihatkan walikota bandung ini mengayuh sepeda dari rumah menuju tempat kerjanya.

Ridwan Kamil Gowes Di Jalan Wastu Kencana Bandung. Terlihat hanya ada 1 pengawal tanpa dikerumuni media. Kemana media?
Jarak tempuh dari rumah ke kantor kurang lebih 5 km, ridwan kamil mengaku tak capek bersepeda
Ridwan Kamil mengayuh sepeda kesayangan warna biru ke kantornya. Sepeda ini selalu menemani ridwan kamil jauh hari sebelum beliau menjadi walikota.
Ridwan kamil terjebak macet kota bandung. Sepertinya masyarakat yang ada disekitarnya tidak menyadari yang disampingnya adalah seorang walikota. Berbeda dengan salah satu gubernur di ibukota yang tiap aktivitasnya selalu mengundang puluhan media dan dikerubungi masyarakat.
Ridwan Kamil terjebak macet tanpa pengawalan
Yang luar biasa, kegiatan seperti ini sudah dilakukan Ridwan Kamil jauh sebelum beliau menjabat sebagai walikota. Ridwan Kamil aktif dalam kegiatan sosial dan penghijauan lingkungan jauh sebelum beliau menjabat sebagai walikota. Masih ingat iklan google chrome kan? tahun berapa ya itu.

Gak sopan banget nih naruh sepeda di tempat parkir kusus walikota. Sepeda siapa ya??

No comments:

Post a Comment