Saturday, October 13, 2012

Tips Saat Anda Lupa Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke Pasangan

Oops, pagi ini Anda baru teringat, kalau kemarin adalah hari ulang tahun pasangan! Anda menyumpahi diri sambil memegang kening, tanda tak percaya dengan perbuatan sendiri. Tenang saja, Anda tak perlu panik, bahkan sampai menghilang untuk menghindari pasangan yang sudah pasti sedang murka. Ikuti tip artikelid.com di bawah ini untuk meredam gejolak amarah si dia dengan cara yang jantan, sekaligus elegan!



Sampaikan Permintaan Maaf


Tentunya, jangan lupa mengutarakan permintaan maaf. Namun karena Anda melakukan kesalahan super besar, sampaikan dengan beberapa cara secara cepat. Selain menyampaikan permohonan maaf secara verbal dan langsung, kirimkan juga serangkaian bunga kesayangannya. Anda pun bisa mengirimkan surat cinta lewat beragam media. Ada cara konvensional dengan menuliskannya di secarik kertas bermotif cantik atau berwarna kesukaannya. Ada juga SMS atau e-nmil. Pilih media yang paling efektif untuk meluluhkan hati si dia. Di malam hari, ajak si dia makan malam di restoran yang memiliki suasana yang disukainya. Tip penting buat Anda: ciptakan sesuatu yang kreatitl.


gambar kue ulang tahun



Terima Akibatnya


Anda perlu menyadari, bahwa ada harga yang harus dibayar akibat kesalahan yang Anda buat. Buku The Worst Case Scenario Survival Handbook: Dating & S*x, yang ditulis oleh Joshua Piven, David Borgenicht dan jennifer Woric, menganjurkan Anda untuk mengakui kesalahan yang telah Anda lakukan. Mengarang alasan dengan tujuan menyelamatkan diri justru akan membuat keadaan Anda bertambah buruk, begitu pula dengan hubungan Anda. jadi, terimalah kemarahannya dengan lapang dada.



Pahami Perasaannya


Anda pun harus menyadari bahwa kealpaan tersebut telah membuat hatinya bersedih. Pahamilah perasaannya, maka kemarahan yang ditunjukkannya dapat Anda rasakan sebagai hal yang wajar dan patut Anda terima. jangan malah menanyakan atau menantang reaksinya. Katakan dengan lembut, "Saya dapat membayangkan perasaan kamu akibat kealpaan saya. Saya sungguh-sungguh minta maaf."



Berikan Perhatian


Anda perlu merencanakan sesuatu yang khusus untuk memperbaiki keadaan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan. Tapi harap diingat, rencanakan dengan hati-hati dan dengan sepenuh hati. Agar rencana itu terasa spesial di hatinya, Anda perlu mengingat kesukaannya atau perlakuan seperti apa yang harus dilakukan jika si dia marah besar. Intinya, lakukan hal-hal detail yang disukainya secara personal. Hal ini menunjukkan perhatian Anda yang besar, sekaligus permohonan maaf yang sungguh-sungguh. Dijamin, si dia pasti langsung luluh dan kembali bersikap hangat pada Anda.

No comments:

Post a Comment