Tuesday, January 28, 2014

Biodata Angel Lelga

Mungkin banyak dari pembaca yang ingin mengetahui siapa sebenarnya Angel Lelga yang saat ini ramai dibicarakan di media karena pencalonannya sebagai sebagai anggota legislatif untuk jateng dapil 5. Siapa sebenarnya Angel Lelga? dan kenapa begitu heboh pemberitaanya? Simak selengkapnya berikut ini.



foto sexy angel lelga

Nama asli Angel Lelga sendiri sebenarnya adalah Lely Angraeni, lahir 1 januari 1984 di Solo, Indonesia. Wanita cantik ini merupakan mantan istri dari Rhoma Irama sebelum akhirnya bercerai. Angel Lelga memulai karirnya di dunia selebritis pada tahun 2007 dengan mengeluarkan single berjudul "Cinta Tanpa Ikatan".

Di awal tahun 2012 Angel Lelga sempat tarsangkut kasus penggelapan uang dan dilaporkan ke polisi oleh pesinetron bernama kumala sari. Nama Angel Lelga sendiri mulai dikenal ramai setelah pernikahan siri nya dengan Rhoma Irama ramai diberitakan media. Selain kasus penggelapan uang Angel Lelga juga pernah tersangkut beberapa kasus lain seperti kasus perzinahan yang dilayangkan oleh Rina Rahmasari, istri sah Aman Jagau pengusaha batu bara asal Kalimantan, kasus penipuan dan penggelapan uang 150 juta yang dituntutkan oleh Aman kepada Angel Lelga.

Dalam dunia akting Angel Lelga sering membintangi film-film bergenre hantu sebagai wanita seksi seperti film susuk pocong, rintihan kuntilanak perawan, pelukan hantu janda gerondrong.

No comments:

Post a Comment